American Iron and Steel Institute (AISI) ialah asosiasi produsen baja yang berpusat di Amerika Utara. Organisasi-organisasi pendahulunya semenjak tahun 1855 menjadikannya salah satu asosiasi perdagangan tertua di Amerika Serikat.
AISI diasumsikan bentuknya ketika ini pada tahun 1908, dengan Elbert H. Gary, ketua Perusahaan Baja Amerika Serikat, sebagai presiden pertama.
Perkembangannya ialah sebagai balasan terhadap kebutuhan akan sebuah distributor koperasi dalam industri besi dan baja untuk mengumpulkan dan menyebarluaskan statistik dan informasi, melaksanakan investigasi, menyediakan sebuah lembaga sebagai daerah diskusi untuk aneka macam duduk kasus ihwal besi dan baja serta memajukan kepentingan industri.
Pada tahun 1864, baja Bessemer pertama kali dibuat di Amerika Serikat, dan asosiasi, yang berkantor sentra di Philadelphia mengubah namanya menjadi American Iron and Steel Association (AISA).
Pada awal era ke-20, ketika industri berkembang, para pemimpinnya melihat perlunya organisasi untuk melengkapi kegiatan-kegiatan statistik yang dijalankan oleh AISA. Yang mengakibatkan didirikannya Institut Besi dan Baja Amerika pada tahun 1908, dengan Elbert H. Gary sebagai kepala direktur pertamanya.
Dari 1908 sampai 1912, Institut dan Asosiasi berfungsi berdampingan. Tetapi pada tanggal 1 Januari 1913, Asosiasi itu bergabung ke dalam Institut yang berbasis di New York.
Hakim Gary menjadi CEO selama 19 tahun. Dia digantikan pada tahun 1927 oleh Charles M. Schwab. Selama 20's Roaring, statistik AISI memperlihatkan bahwa Amerika Serikat menghasilkan 40 persen dari pasokan dunia besi dan baja.
Pada tahun 1931, dewan terpilih Robert P. Lamont, Menteri Perdagangan Herbert Hoover, sebagai CEO. Lamont ialah satu-satunya orang dari luar industri baja yang pernah memegang posisi itu
Pada tahun 1933, di kedalaman Depresi Hebat, Kongres Amerika Serikat mengadopsi Undang-Undang Pemulihan Industri Nasional, dan AISI dipanggil oleh pemerintah federal untuk bertindak bagi industri baja dalam pembentukan dan manajemen Code of Fair Competition.
Tanggung jawab itu begitu besar sehingga hampir semalam staf Institut harus diperluas dari sekitar selusin orang menjadi hampir 100 orang. Namun, NRA dinyatakan tidak konstitusional pada bulan Mei 1935 dan diganti sebagian oleh Undang-Undang Hubungan Tenaga Kerja Nasional. Selanjutnya, staf AISI dikurangi menjadi sekitar 30 orang dan Komite AISI ihwal Hubungan Industrial didirikan untuk mengatasi duduk kasus tenaga kerja.
Juga pada 1930-an, menjadi terperinci bahwa terminologi teknis industri telah menjadi kacau. Mereka harus mengatasi duduk kasus ini, dan dari upayanya, muncullah manual produk baja AISI.
Selama Perang Dunia II, komite teknis AISI membantu dalam darurat baja nasional yang menyimpan unsur-unsur aloi penting. Sebagai legalisasi atas bantuan mereka untuk memenangkan perang, institut itu diberi Penghargaan Dinas Luar Biasa dari Departemen Angkatan Darat Amerika Serikat.
AISI juga membentuk komite khusus untuk kesehatan industri guna membantu mengembalikan veteran perang yang terluka di pekerjaan baja.
Sebagai balasan terhadap meningkatnya keterlibatan pemerintah Federal dalam operasi ekonomi pasar, AISI membuka kantor pertamanya di Washington pada tahun 1966.
Departemen hubungan pemerintah bergabung di ibukota AS dengan beberapa departemen lain pada tahun 1969; dan pada final tahun 1974, institut itu memindahkan semua operasinya ke Washington, kecuali untuk kantor instruksi bangunan regional. Sesaat sebelum kantor gres dibuka, 115 orang dipekerjakan oleh institut tersebut.
Selama tahun 1970-an, adonan Komite AISI dari Produsen Baja Struktural dan Produsen Plat Baja terlibat dalam serangkaian penelitian dan seminar promosi dan acara publikasi yang berfokus, misalnya, pada penggunaan tangki penyimpanan baja dan pipa transmisi dalam bisnis utilitas air, penemuan dalam desain yang dibantu komputer untuk rangka baja struktural untuk bangunan bertingkat tinggi dan arena, aplikasi untuk pelat struktural dan baja dalam desain sistem angkutan massal baru, dan dalam tiang listrik untuk sistem transmisi listrik tegangan tinggi.
Kegiatan-kegiatan komite ini sering disponsori bersama dengan kolaborasi dari American Institute of Steel Construction dan Steel Plate Fabricators Association.
Pada tahun 1970 perubahan dibuat dalam struktur institut untuk mengatasi duduk kasus kebijakan publik menyerupai lingkungan dan energi, serta menjadi lebih aktif atas nama industri dalam perdebatan kebijakan pajak dan kebijakan yang berkaitan dengan perdagangan internasional.
Pada tahun-tahun pembukaan era ke-21, restrukturisasi industri baja menghasilkan perubahan yang sangat jauh di AISI. Seperti perusahaan anggotanya, AISI menurunkan stafnya. Ketika perusahaan-perusahaan anggotanya menjadi lebih digerakkan oleh pelanggan, AISI juga telah meningkatkan acara pengembangan pasarnya.
Dewan Produsen Tungku Listrik dan Dewan Baja Amerika Utara didirikan sebagai penggalan integral dari AISI, dan Steel Can Recycling Institute (SCRI) sebagai satelit. SCRI baru-baru ini menjadi SRI, alasannya menjatuhkan "Can" dari namanya dan memperluas minatnya ke produk final lainnya yang terbuat dari baja.
Perusahaan anggota AISI berlokasi di Kanada, Meksiko dan Amerika Serikat. Lembaga ini berusaha menyebarkan posisi yang bersatu pada isu-isu yang menjadi perhatian bersama untuk wilayah Perjanjian Perdagangan Bebas Amerika Utara (NAFTA).
Melalui AISI, industri ini sanggup bekerja melalui kemitraan kolaboratif dan mengejar acara pengembangan pasar yang ditujukan untuk memperluas pasar untuk proyek-proyek baja, penelitian dan pengembangan (R & D) yang ditujukan untuk praktik terbaik dalam pembuatan baja dan inisiatif yang dirancang untuk mencapai tonggak gres dalam efisiensi energi dan keberlanjutan.
1944: Quincy Bent
1991: Frank W. Luerssen
1997: Joseph F. Toot Jr.
2003: John T. Mayberry
2004: Daniel R. DiMicco
2005: David Sutherland
2006: John P. Surma
2007: Louis Schorsch
2008: Andrew G. Sharkey, III
2009: Ward J. Timken
2010: James L. Wainscott
Auto / Steel Partnership (A / SP) ialah konsorsium Komite Aplikasi Otomotif AISI, DaimlerChrysler Corporation, Ford Motor Company, dan General Motors Corporation. Program ini didedikasikan untuk memastikan bahwa baja ialah materi pilihan di pasar otomotif.
Canned Food Alliance
Canned Food Alliance (CFA) ialah konsorsium pembuat baja, pembuat kaleng, pengolah makanan dan merek makanan kaleng yang telah bergabung bersama untuk mempromosikan manfaat gizi dan kenyamanan dari makanan kaleng. Konsorsium dibuat oleh AISI. Program Kesadaran Konsumen untuk Makanan Kaleng dimulai sebagai upaya lima tahun didirikannya industri baja dan telah didukung oleh CFA semenjak tahun 1998.
Metal Roofing Alliance
Metal Roofing Alliance (MRA) ialah koalisi yang terdiri dari AISI, produsen atap logam, pemasok cat dan pelapis, dealer, asosiasi industri logam, dan kontraktor atap. Misinya ialah untuk mendidik konsumen dan kontraktor ihwal nilai dan umur panjang atap logam untuk aplikasi perumahan. MRA juga menyediakan informasi, sumber daya, dan kontak kepada pemilik rumah untuk mengambil keputusan paling terdidik ketika membangun kembali rumah mereka.
National Steel Bridge Alliance
National Steel Bridge Alliance ialah organisasi industri terpadu dari bisnis dan lembaga berkomitmen untuk pengembangan, promosi dan konstruksi jembatan baja. Ini dibuat bersama oleh AISI dan American Institute of Steel Construction (AISC). [16] Tujuannya ialah untuk menciptakan baja sebagai materi pilihan untuk konstruksi jembatan.
Steel Framing Alliance
Steel Framing Alliance (SFA) didirikan oleh AISI pada tahun 1998 untuk mempercepat penggunaan kerangka baja ringan dalam konstruksi. Steel Framing Alliance menawarkan solusi framing baja untuk industri konstruksi komersial dan ringan.
Steel Recycling Institute
Steel Recycling Institute (SRI), unit bisnis AISI, mempromosikan dan mendukung daur ulang pasca-konsumen dari semua produk baja. SRI mendidik industri limbah padat, pemerintah, bisnis, komunitas lingkungan, dan konsumen ihwal manfaat daur ulang tak terbatas dari baja.
Metal Initiative
Metal Initiative (TMI) ialah acara di seluruh industri yang dirancang untuk mendidik pemilik bangunan, arsitek, dan kontraktor ihwal penggunaan dan pemilihan atap dan dinding logam di bangunan komersial, industri, dan institusional.
Sumber:
https://en.m.wikipedia.org/wiki/American_Iron_and_Steel_Institute
Logo steelmark yang dipakai oleh AISI |
Perkembangannya ialah sebagai balasan terhadap kebutuhan akan sebuah distributor koperasi dalam industri besi dan baja untuk mengumpulkan dan menyebarluaskan statistik dan informasi, melaksanakan investigasi, menyediakan sebuah lembaga sebagai daerah diskusi untuk aneka macam duduk kasus ihwal besi dan baja serta memajukan kepentingan industri.
Tujuan AISI
AISI menjelaskan tujuan-tujuannya sebagai berikut: Untuk menghipnotis kebijakan publik, mendidik dan membentuk opini publik untuk mendukung industri baja AS dan Amerika Utara yang berpengaruh dan berkelanjutan yang berkomitmen untuk memproduksi produk yang memenuhi kebutuhan masyarakat.Sejarah AISI
Organisasi pendahulu AISI, American Iron Association didirikan pada tahun 1855 oleh para ironmaster, yang kebanyakan berkerumun di AS Timur, dengan menyebutkan perlunya sebuah organisasi "untuk mengambil semua langkah yang sempurna untuk memajukan kepentingan perdagangan di semua cabangnya". Tahun itu, produksi pig iron dunia mencapai 7 juta ton.Pada tahun 1864, baja Bessemer pertama kali dibuat di Amerika Serikat, dan asosiasi, yang berkantor sentra di Philadelphia mengubah namanya menjadi American Iron and Steel Association (AISA).
Pada awal era ke-20, ketika industri berkembang, para pemimpinnya melihat perlunya organisasi untuk melengkapi kegiatan-kegiatan statistik yang dijalankan oleh AISA. Yang mengakibatkan didirikannya Institut Besi dan Baja Amerika pada tahun 1908, dengan Elbert H. Gary sebagai kepala direktur pertamanya.
Dari 1908 sampai 1912, Institut dan Asosiasi berfungsi berdampingan. Tetapi pada tanggal 1 Januari 1913, Asosiasi itu bergabung ke dalam Institut yang berbasis di New York.
Hakim Gary menjadi CEO selama 19 tahun. Dia digantikan pada tahun 1927 oleh Charles M. Schwab. Selama 20's Roaring, statistik AISI memperlihatkan bahwa Amerika Serikat menghasilkan 40 persen dari pasokan dunia besi dan baja.
Pada tahun 1931, dewan terpilih Robert P. Lamont, Menteri Perdagangan Herbert Hoover, sebagai CEO. Lamont ialah satu-satunya orang dari luar industri baja yang pernah memegang posisi itu
Pada tahun 1933, di kedalaman Depresi Hebat, Kongres Amerika Serikat mengadopsi Undang-Undang Pemulihan Industri Nasional, dan AISI dipanggil oleh pemerintah federal untuk bertindak bagi industri baja dalam pembentukan dan manajemen Code of Fair Competition.
Tanggung jawab itu begitu besar sehingga hampir semalam staf Institut harus diperluas dari sekitar selusin orang menjadi hampir 100 orang. Namun, NRA dinyatakan tidak konstitusional pada bulan Mei 1935 dan diganti sebagian oleh Undang-Undang Hubungan Tenaga Kerja Nasional. Selanjutnya, staf AISI dikurangi menjadi sekitar 30 orang dan Komite AISI ihwal Hubungan Industrial didirikan untuk mengatasi duduk kasus tenaga kerja.
Juga pada 1930-an, menjadi terperinci bahwa terminologi teknis industri telah menjadi kacau. Mereka harus mengatasi duduk kasus ini, dan dari upayanya, muncullah manual produk baja AISI.
Selama Perang Dunia II, komite teknis AISI membantu dalam darurat baja nasional yang menyimpan unsur-unsur aloi penting. Sebagai legalisasi atas bantuan mereka untuk memenangkan perang, institut itu diberi Penghargaan Dinas Luar Biasa dari Departemen Angkatan Darat Amerika Serikat.
AISI juga membentuk komite khusus untuk kesehatan industri guna membantu mengembalikan veteran perang yang terluka di pekerjaan baja.
Sebagai balasan terhadap meningkatnya keterlibatan pemerintah Federal dalam operasi ekonomi pasar, AISI membuka kantor pertamanya di Washington pada tahun 1966.
Departemen hubungan pemerintah bergabung di ibukota AS dengan beberapa departemen lain pada tahun 1969; dan pada final tahun 1974, institut itu memindahkan semua operasinya ke Washington, kecuali untuk kantor instruksi bangunan regional. Sesaat sebelum kantor gres dibuka, 115 orang dipekerjakan oleh institut tersebut.
Selama tahun 1970-an, adonan Komite AISI dari Produsen Baja Struktural dan Produsen Plat Baja terlibat dalam serangkaian penelitian dan seminar promosi dan acara publikasi yang berfokus, misalnya, pada penggunaan tangki penyimpanan baja dan pipa transmisi dalam bisnis utilitas air, penemuan dalam desain yang dibantu komputer untuk rangka baja struktural untuk bangunan bertingkat tinggi dan arena, aplikasi untuk pelat struktural dan baja dalam desain sistem angkutan massal baru, dan dalam tiang listrik untuk sistem transmisi listrik tegangan tinggi.
Kegiatan-kegiatan komite ini sering disponsori bersama dengan kolaborasi dari American Institute of Steel Construction dan Steel Plate Fabricators Association.
Pada tahun 1970 perubahan dibuat dalam struktur institut untuk mengatasi duduk kasus kebijakan publik menyerupai lingkungan dan energi, serta menjadi lebih aktif atas nama industri dalam perdebatan kebijakan pajak dan kebijakan yang berkaitan dengan perdagangan internasional.
Pada tahun-tahun pembukaan era ke-21, restrukturisasi industri baja menghasilkan perubahan yang sangat jauh di AISI. Seperti perusahaan anggotanya, AISI menurunkan stafnya. Ketika perusahaan-perusahaan anggotanya menjadi lebih digerakkan oleh pelanggan, AISI juga telah meningkatkan acara pengembangan pasarnya.
Dewan Produsen Tungku Listrik dan Dewan Baja Amerika Utara didirikan sebagai penggalan integral dari AISI, dan Steel Can Recycling Institute (SCRI) sebagai satelit. SCRI baru-baru ini menjadi SRI, alasannya menjatuhkan "Can" dari namanya dan memperluas minatnya ke produk final lainnya yang terbuat dari baja.
Industri baja
Anggota AISI menciptakan lebih dari 80% produksi baja di Amerika Utara. Lembaga ini berbicara atas nama industri dalam bermacam-macam masalah.Perusahaan anggota AISI berlokasi di Kanada, Meksiko dan Amerika Serikat. Lembaga ini berusaha menyebarkan posisi yang bersatu pada isu-isu yang menjadi perhatian bersama untuk wilayah Perjanjian Perdagangan Bebas Amerika Utara (NAFTA).
Melalui AISI, industri ini sanggup bekerja melalui kemitraan kolaboratif dan mengejar acara pengembangan pasar yang ditujukan untuk memperluas pasar untuk proyek-proyek baja, penelitian dan pengembangan (R & D) yang ditujukan untuk praktik terbaik dalam pembuatan baja dan inisiatif yang dirancang untuk mencapai tonggak gres dalam efisiensi energi dan keberlanjutan.
Elbert H. Gary Medal
Sejak tahun 1927, AISI telah menghadiahkan medali tahunan, dinamakan dengan nama presiden pertamanya, kepada seorang pemimpin terkemuka dalam industri baja Amerika Utara. Penerima Medali Elbert H. Gary meliputi:1944: Quincy Bent
1991: Frank W. Luerssen
1997: Joseph F. Toot Jr.
2003: John T. Mayberry
2004: Daniel R. DiMicco
2005: David Sutherland
2006: John P. Surma
2007: Louis Schorsch
2008: Andrew G. Sharkey, III
2009: Ward J. Timken
2010: James L. Wainscott
Program AISI
Auto / Steel PartnershipAuto / Steel Partnership (A / SP) ialah konsorsium Komite Aplikasi Otomotif AISI, DaimlerChrysler Corporation, Ford Motor Company, dan General Motors Corporation. Program ini didedikasikan untuk memastikan bahwa baja ialah materi pilihan di pasar otomotif.
Canned Food Alliance
Canned Food Alliance (CFA) ialah konsorsium pembuat baja, pembuat kaleng, pengolah makanan dan merek makanan kaleng yang telah bergabung bersama untuk mempromosikan manfaat gizi dan kenyamanan dari makanan kaleng. Konsorsium dibuat oleh AISI. Program Kesadaran Konsumen untuk Makanan Kaleng dimulai sebagai upaya lima tahun didirikannya industri baja dan telah didukung oleh CFA semenjak tahun 1998.
Metal Roofing Alliance
Metal Roofing Alliance (MRA) ialah koalisi yang terdiri dari AISI, produsen atap logam, pemasok cat dan pelapis, dealer, asosiasi industri logam, dan kontraktor atap. Misinya ialah untuk mendidik konsumen dan kontraktor ihwal nilai dan umur panjang atap logam untuk aplikasi perumahan. MRA juga menyediakan informasi, sumber daya, dan kontak kepada pemilik rumah untuk mengambil keputusan paling terdidik ketika membangun kembali rumah mereka.
National Steel Bridge Alliance
National Steel Bridge Alliance ialah organisasi industri terpadu dari bisnis dan lembaga berkomitmen untuk pengembangan, promosi dan konstruksi jembatan baja. Ini dibuat bersama oleh AISI dan American Institute of Steel Construction (AISC). [16] Tujuannya ialah untuk menciptakan baja sebagai materi pilihan untuk konstruksi jembatan.
Steel Framing Alliance
Steel Framing Alliance (SFA) didirikan oleh AISI pada tahun 1998 untuk mempercepat penggunaan kerangka baja ringan dalam konstruksi. Steel Framing Alliance menawarkan solusi framing baja untuk industri konstruksi komersial dan ringan.
Steel Recycling Institute
Steel Recycling Institute (SRI), unit bisnis AISI, mempromosikan dan mendukung daur ulang pasca-konsumen dari semua produk baja. SRI mendidik industri limbah padat, pemerintah, bisnis, komunitas lingkungan, dan konsumen ihwal manfaat daur ulang tak terbatas dari baja.
Metal Initiative
Metal Initiative (TMI) ialah acara di seluruh industri yang dirancang untuk mendidik pemilik bangunan, arsitek, dan kontraktor ihwal penggunaan dan pemilihan atap dan dinding logam di bangunan komersial, industri, dan institusional.
Sumber:
https://en.m.wikipedia.org/wiki/American_Iron_and_Steel_Institute
Share This :
comment 0 comments
more_vert