Iklan

Pengalaman Paket Motor Pakai Herona Express

Pengalaman Paket Motor Pakai Herona Express
Kali aku akan bagikan sedikit pengalaman paketkan motor pakai Herona Express. Bagi anda yang ingin pulang kampung nyaman tentunya akan lebih yummy bila pakai moda transportasi umum dibandingkan pakai motor, apalagi bila perjalanan jauh. Memaketkan motor dengan jasa ekspedisi kereta api sekarang menjadi salah satu alternatif.
Saya kemarin coba paketkan motor dengan memakai Herona Express dari statsiun Tugu Jogja ke Bekasi. Rencananya aku akan memaketkan motor H-3 sebelum Idul Fitri, namun ternyata perusahaan tutup semenjak H-3 hingga H+4. Kaprikornus bagi anda yang ingin paketkan motor dengan jasa ekspedisi, harus tanya dulu jadwal liburnya. Alhasil aku pulang duluan dengan kereta dan ayah aku yang paketkan motor sesudah libur usai (Thank's Dad).
Syarat untuk paketkan motor dengan Herona Express ialah tentunya motor dan STNK asli. Di gudang nanti motor akan dipacking dan STNK orisinil + kunci diserahkan, spion dilepas dan bensin dihabiskan. Biaya pengiriman motor dari Jogja ke Bekasi dengan Herona Express kemarin 475.000 (biaya ongkos 425.000 + packing 50.000), tidak mengecewakan juga berdasarkan saya. Saya tidak tahu harga ekspedisi lain apakah lebih murah atau mahal. Yang penting ialah motor aku cepat hingga sebab mau digunakan kerja. 
Ternyata motor hari itu juga dikirim dan esoknya sudah sampai. Saya waktu itu masih di Majalengka jadi diambil sehari setelahnya. Pas hingga Bekasi, aku eksklusif ke stasiun bekasi dan kantor herona ada di samping stasiun.
Kali aku akan bagikan sedikit pengalaman paketkan motor pakai Herona Express Pengalaman Paket Motor Pakai Herona Express
Paket Motor Herona Express
Syarat untuk mengambil motor ialah fotokopi KTP/SIM. Setelah itu admin akan mencek dan anda akan diberi resi pengambilan dan motor akan segera dilepas packingnya. Spion dipasang dan bensin pastinya akan kosong.Tapi hening di kantor herona ada yang jual bensin eceran. Brumm...motor sudah dapat ditunggangi
Share This :