Iklan

Cara Sembuhkan Kutil Alami Cepat

Cara Sembuhkan Kutil Alami Cepat
Entah kenapa saya ingin posting seputar kesehatan di blog ini padahal intinya blog ini berisi isu geografi tapi siapa tahu bermanfaat. Kenapa saya pilih judul di atas alasannya saya pernah mengalaminya dan terus jelas sangat menjengkelkan dan sempat bertanya dalam hati, mengapa si "dia" sanggup hadir di kulit saya. Kutil merupakan salah satu penyakit dimana terjadi penumbuhan daging hingga menjadikan adanya benjolan di kulit. Kutil juga sering disebut sebagai tumor jinak. Darimana asal datangnya kutil masih banyak pendapat, ada yang berasal dari bakteri, kuman atau faktor lain.
Kutil kalau tidak diobati akan semakin membesar dan tentunya akan merusak penampilan dan sanggup jadi mengancam jiwa anda. Pengobatan umum yang sering dijumpai untuk menghilangkan kutil yaitu dengan operasi kecil. Tapi bisakah kutil disembuhkan tanpa operasi?. Bisa saja. Saya dulu pernah mengalaminya tapi penyembuhannya membutuhkan waktu sekitar 1 bulanan.
Ceritanya dulu di kelingking saya yang pernah luka tersandung timbul benjolan daging yang tidak terduga dan semakin membesar. Saya sendiri tidak menyadari wacana tumbuhnya kutil di kelingking kaki. Bentuknya sangat menjijikan dan berwarna hitam. Awalnya saya panik dan mencoba mencabut sendiri kutil tersebut hingga berdarah. Namun bukannya sembuh malah tambah membesar dan menciptakan penampilan kaki saya semakin jelek. Saya kemudian cari isu di web dan menemukan obat kutil di iklan yaitu Callusol (bukan niat iklan tapi sharing aja). Saya kemudian pergi ke apotek dan membeli obat tersebut sekitar 30 ribuan dan berupa cairan dalam botol kecil. Cara penggunaannya gampang saja yaitu siapkan kapas kemudian celupkan ke cairan obat dan tempelkan di atas kutil tersebut dua kali sehari pagi dan malam sebelum tidur. Lama kelamaan daging kutil akan mengelupas bertahap dan anda tinggal mencabut kulit mati tersebut. Lakukan hingga kutil anda hilang semuanya, pengalaman saya membutuhkan waktu hingga satu bulan. Kaprikornus yang punya kutil silahkan pakai obat tersebut tapi kalau ingin operasi silahkan juga. Cara untuk mencegah kutil yaitu dengan menerapkan referensi hidup sehat dan biasakan kalau kulit anda terluka maka basuh luka tersebut hingga higienis dan jangan hingga kena kotoran yang sanggup memicu tumbuhnya kutil.
Share This :