Iklan

Cari Hotel Murah Di Soetta

Cari Hotel Murah Di Soetta
Kali ini aku akan berikan tips bagi suka travelling atau yang sering berpergian dengan memakai pesawat menuju Jakarta. Postingan ini bukan iklan atau bisnis, melainkan hanya membuatkan pengalaman saja mencari hotel di sekitar bandara soekarno hatta. Seringkali kita mengalami bencana delay pesawat atau tidak kebagian tiket dan lain sebagainya bila akan berangkat memakai pesawat khusunya di Jakarta. Atau ada kalanya kita cape dan istirahat sejenak untuk melemaskan otot sebelum menuju daerah tujuan. Saya sendiri sering pulang-pergi dari lewat Bandara Soetta dan banyak megalami aneka macam bencana di atas. 
Mudik kemarin saja aku berangkat dari bandara Banjarmasin jam 10 malam alasannya yaitu delay dan gres nyampe Jakarta jam 11 malam sedangkan travel ke Tasik jadwalnya jam 9 pagi. Saya bawa istri dan anak, tentunya akan sangat tidak mengenakan bila harus tidur di emperan bandara. Nah bagi rekan-rekan mengalami hal tersebut aku berikan informasi berupa hotel-hotel transit yang ada di sekitar bandara. Memang ada banyak hotel berbintang yang berlokasi bersahabat bandara soetta namun untuk harga tentunya sangat mahal bagi pekerja sekelas saya. Bagi ingin mencari hotel/penginapan murah di sekitar Soetta sangat gampang sekali. Sekitar 2 km dari area bandara ada suatu wilayah namanya Rawa Bokor, dan disana banyak sekali hotel-hotel transit dengan harga terjangkai mulai dari seratus ribuan sampai lima ratus ribuan. Berbagai kemudahan yang ditawarkan juga tidak mengecewakan untuk sekedar transit saja. Anda dapat meminta jemputan kepada pihak hotel dan tak perlu nyewa taksi. Ingat ini sekali lagi bukan iklan hanya sekadar membuatkan informasi saja barangkali ada yang sedang mencari hotel transit murah di sekitar Cengkareng. Berikut foto-foto membuatkan hotel yang mungkin dapat anda pilih. Selamat bertraveling.

Peta Rawa Bokor



 
Share This :