Iklan

Mengobati Asam Lambung Dengan Madu

Mengobati Asam Lambung Dengan Madu
Beberapa ahad yang kemudian aku mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan terkait lambung saya. Baru kali ini aku mencicipi perut aku absurd yaitu sering suara blebek-blebek disertai dengan mencret dan sendawa. 
Saya kemudian searching di internet ternyata kalau mengalami tanda-tanda tersebut maka besar kemungkinan aku terkena asam lambung atau ketidakseimbangan enzim di kanal pencernaan. Hampir seminggu perut aku tidak yummy dan berimbas pada pekerjaan aku yang tidak beres. 
Kemudian untuk mengobati asam lambung tersebut aku coba minum obat yang bintang iklannya Syahrini namun ternyata khasiatnya hanya sementara yaitu semalam saja dan esoknya kumat lagi. Setelah itu aku coba minum obat lagi yang iklannya Dedy Mizwar namun tidak mempan juga. Akhirnya searching lagi aku temukan perihal khasiat jahe untuk lambung. Malam-malam meskipun jauh dari rumha aku pergi ke warung pinggri jalan untuk membeli wedang jahe. Memang sehabis itu perut aku tidak mengecewakan yummy tapi masih belum sembuh juga. 
Saya terus jelas malas ke dokter alasannya ialah salah satunya belum punya uang simpanan, kalau pakai BPJS aku masih punya dongeng yang kurang yummy jadi ya sudah cara aku berobat ialah dengan "Kajian pustaka". Sampai jadinya aku menemukan artikel perihal manfaat madu bagi kesehatan. Setelah mencari dan membaca dengan tuntas ternyata madu mempunyai aneka khasiat yang luar biasa bagi badan dan telah dituliskan dalam Al Alquran semenjak ribuan tahun lalu. Mungkin banyak orang termasuk aku yang kurang mengerti dan paham akan manfaat madu sehingga dianggap biasa saja padahal madu merupakan salah satu anugerah Allah bagi manusia. Saya cek di Al Alquran juga ternyata banyak khasiat madu bagi tubuh. 
Setelah itu aku eksklusif beli madu di Al**mart dan meminumnya pagi dan malam hari. Beberapa hari kemudian ternyata penyakit asam lambung aku hilang. Alhamdulillah. Hari-hari kedepannya tidak ada lagi tanda-tanda perut mulas, sendawa, suara blebek-blebek, mencret dan lainnya. Saya kemudian setiap hari rutin minum madu 2 kali sehari dan badan aku kembali prima. Menurut hasil penelitian, madu sanggup bekerja dan menenangkan lapisan lambung dan mempunyai sifat anti basil dan melindungi badan dan pencernaan dari kuman berbahaya. Enzim yang terkandung dalam madu juga baik bagi pencernaan khususnya usus. Kaprikornus mari kita ikuti cara Rasul semoga sehat setiap hari dengan minum madu. Berterimakasihlah pada lebah-lebah yang telah menghasilkan zat yang berguna dalam menjaga kesehatan manusia.


Lebah penghasil madu

Gambar: disini
Share This :