Iklan

Trafik Blog Naik 100% Pakai Template Kompi Flexible

Trafik Blog Naik 100% Pakai Template Kompi Flexible
Bagi seorang blogger tentu tidak ada hal lain yang membahagiakan selain blognya ramai dikunjungi alias trafiknya tinggi. Blog tinggi trafik akan sangat gampang dimonetisasi dengan model apapun baik adsense, afiliasi, CPM atau lainnya. Blog yang sepi pengunjung menyerupai kuburan tentu akan sangat menyesakkan dan menciptakan sang blogger frustasi.

Saya akan ceritakan sedikit pengalaman aku ihwal cara menaikan trafik blog sampai 100% dengan menggunakan template Kompi Flexible. Selama 3 tahun aku ngeblog, aku biasa pakai template gratisan dan jadinya trafik blog tidak begitu menggembirakan dan sulit naik. Penghasilan dari bisnis online pun tidak optimal. Lalu aku tanya kepada seorang sobat blogger ihwal bagaimana cara menaikan trafik blog drastis dan ternyata salah satu caranya ialah dengan beli template premium.
Bagi seorang blogger tentu tidak ada hal lain yang membahagiakan selain blognya ramai diku Trafik Blog Naik 100% Pakai Template Kompi Flexible

Blog yang mempunyai trafik tinggi tentunya mempunyai skor SEO, page speed dan mobile friendly. Saya lalu pribadi putuskan membeli template Kompi Flexible buatan Kang Adhy Kompi Ajaib. Template ini mempunyai tampilan sederhana, namun jangan salah dari sisi speed, mobile friendly dan SEO gak usah diragukan. Dengan pengalaman sang pembuat yang juga blogger senior Kang Adhy, template ini sangat cocok untuk kau yang main bisnis apapun terutama Adsense. 

Sehari sesudah menggunakan template ini, trafik blog aku mencapai 20.000 pageview lebih. Sebelumnya aku belum pernah mencapai trafik tersebut. Ini mengambarkan bahwa template Kompi Flexible dapat menaikan trafik blog 100% dari awalnya cuma 10.000 an saja sekarang menjadi dua kali lipatnya. Semoga trafik akan terus melesat di lalu hari. Makara bagi blogger yang mau coba meningkatkan trafik blog dan meraih sukses bisnis online maka segera pakai template premium ini. Harganya tidak mahal hanya 100 rb saja dan full support oleh sang empunya. 

Jadi pemilihan template memang menjadi salah satu faktor penentu naiknya trafik blog. Pilihnya template yang ringan, SEO dan mobile friendly. Jika ditanya berapa kenaikan CTR, CPC blog itu memang belum seberapa alasannya ialah aku masih dalam tahap pengumpulan trafik supaya stabil. Makara itulah pengalaman aku naikkan trafik blog sampai 20.000 pageview sehari dengan menggunakan template Kompi Flexible.
Share This :