Iklan

Contoh Puisi Singkat Patah Hati Bikin Nangis

Contoh Puisi Singkat Patah Hati Bikin Nangis
Contoh Puisi Singkat Patah Hati Bikin Nangis Contoh Puisi Singkat Patah Hati Bikin Nangis
Puisi patah hati
Aku Masih Merindukanmu

Kadang dalam mimpi
Kadang di malam dan pagi
Aku masih mengingatmu dalam segalanya
Aku mencoba untuk melupakan
Di setiap hela napas dan langkah kaki
Namun jiwa dan raga tak mampu melawan

Kuatnya raga terhempas oleh jiwa yang rapuh
Cerahnya masa depan terbelenggu oleh keindahan masa lalu
Aku yang sekarang merasa bukan saya sesungguhnya
Tanpa dirimu disampingku
Aku hanya insan tanpa jiwa
 
Tuhan
Apakah takdir dapat dilawan
Atau memang sejatinya kehidupan ini 
Memang Engkau yang memperjalankannya
Aku sekarang hanya dapat memandang dirimu dari sisi lain
Sisi lain imajinasi dalam pikiran 
Bercampur aduk dengan aneka macam problema hidup

Kadang saya dapat tersenyum
Namun senyumanmu lebih berarti dari senyumku 
Aku sekarang menyerupai berjalan di kota yang sunyi
Hingar bingar di sekeliling tak ada artinya
Karena dirimu hidupku berarti
Aku berharap kamu kembali
Karena saya masih merindukanmu
Share This :