Iklan

Kumpulan Puisi Singkat Untuk Ibu Tercinta

Kumpulan Puisi Singkat Untuk Ibu Tercinta
Kasih ibu sepanjang masa dan tidak ada hal apapun di dunia ini yang melebihi kasih ibu kepada anaknya. Inilah kumpulan puisi singkat untuk ibu yang mungkin bisa memperlihatkan pandangan gres di Hari Ibu. Gambar: disini
Kasih ibu sepanjang masa dan tidak ada hal apapun di dunia ini yang melebihi kasih ibu kep Kumpulan Puisi Singkat Untuk Ibu Tercinta
Puisi Untuk Ibu
UNTUK IBU
Sejak saya lahir
Sampai saya menjadi besar
Sejak saya mulai memahami sesuatu
Sampai suatu hari saya bisa meraih cita dan asa
Cintamu, tidak akan pernah setetes pun luruh
Engkau ialah malaikat tak bersayapku
Aku ingin memelukmu dekat sembari berkata
Terimakasih atas segalanya...Ibu

TAK TERGANTI
Kau ajari saya kebenaran
Dari kesalahan
Kau terus disampingku
Selama malam nan panjang
Di kala saya sakit dan tak berdaya
Kau selalu menemani dan menyemangati
Hari ini saya hanya ingin mengatakan
Ibu, saya bukanlah apa-apa tanpamu
Luasnya jagat ini tidak bisa menandingi kasihmu
Kau mahluk Tuhan yang tidak ada tandingannya
Terimakasih Ibu
Aku sayang Ibu

MOTHER
"M" is for the million things she gave me
"O" is only that she's growing old
"T" is for the tears she shed to save me
"H" is for her heart of purest gold
"E" is for her eyes with love-light shining
"R" means right and right she'll always be
Put them all together the spell "MOTHER" A word that means the world to me

IBU
Tiga huruf 
Namun artinya melebihi semua yang berarti di semesta ini
Kau rawat aku
Sejak dalam kandungan
Menahan lelah dan letih 
Saat saya dilahirkan
Engkau begitu perkasa
Nyawa mu kamu hiraukan 
Demi aku 

Hari demi hari kamu merawatku
Dengan limapahan kasih sayang tulus
Kadang selalu berikan senyuman manis 
Meski di belakangmu kepahitan sedang menghampiri kehidupan
Kau tak ingin setetes pun pahit menetes menuju anakmu

Hari demi hari
Tahun demi tahun
Usiamu semakin bertambah ibu
Begitupun kasih sayangmu terus mengalir deras
Tidak ada yang bisa membalas semua kasihmu
Hanya seuntai doa yang bisa kamu panjatkan untukmu
Kiranya Tuhan selalu memberkatimu sepanjang hayat, Ibu

DIA
Dia ialah pelita dalam kegelapan
Dia ialah pejuang kehidupan sejati
Dia ialah pendamping setia seumur hidup
Dia ialah pemberi kesegaran di tengah panasnya kehidupan
Dia ialah api pengobar semangat di kala terpuruk
Dia ialah daerah bersandar ketika lelah menerjang
Dia ialah pemberi kasih sayang dan cinta abadi
Dia ialah mahluk dari nirwana yang turun ke bumi
Dia ialah malaikat tak bersayap
Dia adalah....IBU
Share This :