Iklan

Mengatasi Chrome Error Tidak Dapat Dibuka

Mengatasi Chrome Error Tidak Dapat Dibuka
Beberapa waktu ini saya menerima pengalaman menjengkelkan terkait browser saya si Chrome dan Mozilla. Mendadak browser tidak sanggup dibuka sama sekali. Pertama saya pikir ada yang crash dengan file nya, kemudian saya uninstal dan instal ulang. Saya coba juga pakai Mozilla dan hasilnya sama. Saya kemudian cari beberapa sumber di web mengenai persoalan chrome tidak sanggup dibuka alias error. Ternyata ada sesuatu yang mengakibatkan chrome eror, sanggup alasannya yaitu virus dan file corupt. Tapi apapun alasannya, terang menciptakan saya jengkel alasannya yaitu setiap install ulang chrome akibatnya begitu lagi.

Dan akibatnya pada suatu waktu di sore hari saya menemukan artikel dan ternyata untuk memperbaiki browser yang ngadat cukup gampang yaitu dengan hanya masuk ke kegiatan files dan cari file chrome kemudian tambahkan .exe di belakangnya. Simsalabim, browser anda akan pulih menyerupai semula. Nih saya kasih SS nya di bawah, gampang kok. Makara jangan panik dan emosi dulu, alasannya yaitu ada solusinya. Cara ini berlaku untuk 64 bit maupun 32 bit.



















Share This :