Iklan

Terjebak Paket Local Data Telkomsel

Terjebak Paket Local Data Telkomsel
Oke mitra kali ini aku akan sedikit mengembangkan pengalaman ihwal beli paket internet. Pastinya hal ini pernah dialami oleh kau pengguna paket telkomsel data dan tentunya bikin jengkel tersendiri. paket data telkomsel data memperlihatkan bonus lokal data data flash bila sudah diaktivasi. Namun banyak yang pusing ketika paket flash sudah habis namun kuota local data masih ada dan tidak sanggup digunakan. Lalu apa salah saya, dan rugi dong tentunya. 
Mana pengalaman mu?
Sama halnya menyerupai yang pernah aku alami kemarin, alasannya yaitu di tempat rumah ayah aku di tasikmalaya tidak ada sinyal 3 maka aku beli telkomsel yang 2 giga untuk satu bulan. Setelah satu ahad kemudian aku pergi ke Jogjakarta untuk liburan dan ajaib bin gila ternyata kuota sisa satu giga tidak sanggup digunakan. Saya kemudian searching di google untuk mencari tahu jawabannya. dan ternyata banyak juga para pelanggan yang awalnya terjebak oleh jadwal ini.ada beberapa faktor yang menimbulkan kuota telkomsel kau tidak sanggup digunakan.


1. pulsa habis atau tidak mencukupi
Pasti banyak orang yang belum tahu nih bahwa untuk sanggup memakai kuota data telkomsel maka agan harus punya minimal limit pulsa 50 rupiah. Kaprikornus kalau tidak punya segitu maka ga bakal sanggup internetan tu.
2. paket data hanya diakses sesuai lokasi dikala aktivasi
Nah ini yang paling menjengkelkan berdasarkan aku dan dalam hati aku kenapa mba penjaga konter ngga ngasih tau soal hal beginian sehingga menjadikan suuzon jadinya. Kaprikornus yang maksudnya local data itu yaitu ya faktor lokasi. Jika kau beli tu kartu di tasik terus lu pergi seminggu kemudian ke bandung maka local data tidak sanggup dipakai alasannya yaitu aktivasi kartu kau di tasik. Hebat bukan, taktik bisnis kapitalis banget. Sama halnya menyerupai aku yang gak sanggup gunakan lagi paket data telkomsel. Masih mending kalau gara-gara pulsa abis, sanggup ngisi. 

Lha ini orang nya udah ganti kota masa harus balik lagi ke tempat asal cumu buat gunain kuota doang. itulah saktinya kartu yang satu ini. Memang soal sinyal tidak diragukan lagi namun kalau metodenya menyerupai ini ya males juga kali. Kaprikornus bagi kalian yang mau gunakan paket telkomsel maka jangan pergi-pergi harus stay di kawasan masing-masing alias kurung batokeun. Kalau buat orang yang mobile menyerupai aku nampaknya aku sudah black list kartu ini. Baca juga: Promo kuota telkomsel banyak sms penipuan, wajib baca!
Masih galau cari bimbel yang berkualitas dan fleksibel?
Share This :