Iklan

Sms Penipuan Di Promo Telkomsel

Sms Penipuan Di Promo Telkomsel
Halo teman-teman kali ini saya akan mengembangkan pengalaman lagi perihal pengalaman pakai SIM Card plat merah. Beberapa waktu kemudian ketika liburan di Tasik saya pergi ke salah satu taman wisata. Di sana ada beberapa sales promo Telkomsel sedang menjual kartu promo kuota. Satu sales menghampiri saya dan mengatakan beberapa pilihan kartu. Saya lantas beli yang 5 giga dengan harga 25 ribu kala itu.

Memang saya butuh alasannya di tempat orang renta saya di tasik sinyal paling kencang yaitu telkomsel dan saya mengakui kehebartna sinyal plat merah ini. Saya kemudian pasang kartu dan beberapa waktu sehabis itu muncul bermacam-macam sms penipuan ke inbox. Saya heran kenapa kartu gres sudah dapat banyak diserang sms penipuan.

Apakah kartu ini telah bocor sebelumnya ke beberapa pihak?. Ada aneka macam inbox kampret yang masuk dengan modus menyerupai mama minta pulsa. Untung saja saya hanya pakai telkomsel sekali buang saja ketika di kawasan yang memang agak terpencil. Saya heran mengapa dapat banyak muncul sms absurd menyerupai itu padahal kartu masih baru. Saya yakin no sim card sudah bocor kemana-mana sebelum dijual. Segitu saja pengalaman saya memakai sim card telkomsel, dibawah saya berikan ss nya semoga percaya. Itu gres dua ya, yang lainnya banyak tapi gak saya ss, malas. 
teman kali ini saya akan mengembangkan pengalaman lagi perihal pengalaman pakai SIM Card plat me SMS Penipuan di Promo Telkomsel
SMS penipuan di kartu promo telkomsel
teman kali ini saya akan mengembangkan pengalaman lagi perihal pengalaman pakai SIM Card plat me SMS Penipuan di Promo Telkomsel
SMS penipuan di kartu promo telkomsel

Share This :