Iklan

Katalog Harga Buku Paket Geografi Sma/Ma Kurikulum 2013 Revisi

Katalog Harga Buku Paket Geografi Sma/Ma Kurikulum 2013 Revisi
Halo teman-teman sekalian, di postingan kali ini aku akan bagikan info terkait harga buku paket geografi SMA/MA Kurikulum 2013 karya aku Agnas Setiawan. Buku geografi ini disusun selama lebih dari 5 tahun dan telah diubahsuaikan dengan silabus kurikulum 2013 dan ber ISBN tentunya. Semoga buku ini sanggup bermanfaat bagi pembaca. Bagi yang ingin order silahkan WA aku di nomor 08977703302. Buku ini diterbitkan oleh penerbit Deepublish, pemenang wirausaha berdikari kreatif tahun 2013.

Rincian harga buku paket geografi
1. Buku Kelas 10, harga 110.000 (K 13 revisi)
2. Buku Kelas 11, harga 100.000 (K13 revisi)
3. Buku Kelas 12, harga 95.000 (KTSP, K13 awal)
Harga belum termasuk ongkir

Riwayat Penulis
Agnas Setiawan
S1 Pendidikan Geografi Universitas Siliwangi
Prestasi:
1. Juara 1 Guru Berani Menginspirasi 2016 Penerbit Erlangga
2. Juara 1 Bandung Awan Pengetahuan Kategori Blog Guru 2013
3. Juara 3 Lomba Kreativitas Ilmiah Guru Nasional LIPI 2013
4. Juara 4 Gebyar TIK Kalimantan Selatan Kategori Blog Guru 2012
BACA: CV LENGKAP SAYA

Harga diatas belum termasuk ongkir dan merupakan promo satuan alasannya yakni cetakan pertama. Bagi yang ingin pesan banyak untuk siswa boleh WA saya. Untuk teladan isinya nanti di WA akan aku berikan. Insaallah buku akan terus diupdate sesuai dengan perkembangan kurikulum yang ada. Jangan lupa like fanspage aku Geograph 88 untuk update produk terbaru saya.
 di postingan kali ini aku akan bagikan info terkait harga buku paket geografi Sekolah Menengan Atas Katalog Harga Buku Paket Geografi SMA/MA Kurikulum 2013 Revisi
Katalog Buku Geografi Agnas Setiawan




Share This :